Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat


Cara Menghilangkan Jerawat - Untuk sekarang ini sendiri sudah banyak sekali produk - produk kecantikan yang beredar  dipasaran untuk menghilangkan jerawat dari wajah anda dengan harga yang bervariasi.
Namun, jangan anda lihat berapa harganya, melainkan kualitasnya. Namun lebih baik yang alami untuk menghilangkan jerawat dari wajah kita, mengapa? 
Karena cara alami ini lebih aman jika dibandingkan dengan produk – produk kecantikkan yang banyak beredar dipasaran.

Produk – produk tersebut jika tidak cocok dengan wajah kita, malah akan merusak kulit wajah. Nah, berikut ini saya akan membagikan cara menghilangkan jerawat dengan cepat.
Adapun untuk mengatasi Jerawat caranya sebagai berikut.

Cara menghilangkan jerawat

Tidur yang cukup
Tak banyak orang yang tahu jika salah satu penyebab jerawat adalah stress dan kurang tidur. Maka dari itu, agar wajah anda terhindar dari jerawat maka tidurlah yang cukup. Dengan tidur yang cukup, maka metabolisme didalam tubuh kita akan teratur, sehingga jerawat dan bekas jerawatnyapun akan pudar. Perlu anda ingat juga, bahwa jika anda kekurangan tidur, maka penyakit lainpun sudah mengantri untuk menghinggap ditubuh anda.

Tidak memecahkan jerawat
Banyak orang yang gatal tangannya jika mempunyai jerawat dan ingin sekali memecahkannya. Namun, itu bukanlah cara yang benar, memecahkan jerawat disaat belum waktunya pecah malah justru akan membuat jerawat anda menyebar bertambah banyak dan bekasnya sulit untuk dihilangkan. Apalagi jika anda memecahkan jerawat ini dalam kondisi tangan yang kotor, tentu akan semakin parah.

Membersihkan wajah secara teratur
Membersihkan wajah secara teratur merupakan suatu keharusan jika anda tidak ingin berjerawat. Dengan membersihkan wajah secara teratur, berarti anda sudah membunuh dan mengurangi kuman penyebab jerawat. Tak hanya terhindar dari jerawat saja, wajah andapun akan terhindar dari komedo, sehingga aura wajah anda tampak lebih segar dan cerah ceria.

Bahan Penghilang jerawat

Putih telur
Bagian-bagian yang kita gunakan untuk mengobati jerawat, tentu saja, hanya putihnya, memisahkan putih telur dari kuning telur Kocok sebentar dan kemudian oleskan merata pada wajah Anda dan biarkan selama 15 menit. Pengobatan jerawat dengan putih telur yang digunakan untuk membersihkan sisa minyak dalam menghadapi negara sebagai pemicu jerawat

Bawang putih
Ada dua cara untuk menggunakan bawang putih untuk mengobati jerawat. Cara pertama menumbuk dua atau lebih bawang putih sampai halus, dan kemudian diterapkan pada wajah yang berjerawat. Kemudian diamkan selama 10 menit, lalu bersihkan. Selain itu, ada juga seorang mengkonsumsi bawang putih untuk mengobati jerawat

Tomat
Obat jerawat dengan tomat dapat dilakukan dengan membelah tomat menjadi dua bagian, kemudian menerapkan pada jerawat yang ada dan kita biarkan selama sekitar 15 sampai 30 menit, kemudian bilas dengan air,

Lidah buaya
kisis kulis daun lidah buaya sampai keluar getahnya kemudian oleskan daun lidah buaya tersebut kebagian kulit yang berjerawat, lakukan ini setiap pagi dan sore. Jika anda cukup rajin melakukannya, jerawat cepat mengering dan mengelupas dalam waktu 3 hari.

Perbanyak minum air putih
Tahukah anda jika sekitar 70% dari tubuh kita adalah air? Maka dari itu, tak heran jika banyak orang yang menyarankan untuk mengkonsumsi air putih yang cukup. Air putih ini dapat melembabkan kulit wajah anda, dengan demikian bekas jerawat tidak akan menyebar kemana – mana.

Dan masih banyak lagi cara yang lain, jadi sekedar ini saja yg bisa saya haturkan,
Semoga bermanfaat .
Sumber : www.google.comhttp://inkesehatan.blogspot.com , http://cara.autada.com